NqZ5NWF9NWZ5NGR7MqN6NWB4MSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANLITE104

Cara Verifikasi Akun PB Garena Menggunakan No HP

Cara masuk ke sever Premium PB Garena - Untuk bisa bermain Point Blank/PB Garena Indonesia di server premium, ada syarat yang harus kamu penuhi yaitu memverifikasi akun dengan menggunakan nomor HP (handphone). Jadi artinya akun kamu wajib di verifikasi terlebih dahulu baru bisa masuk server premium tersebut.

Nah bagi kalian yang belum tau cara verifikasi akun menggunakan HP maka akan saya kasih tau tutorialnya lengkap dengan gambar di bawah ini:
Berikut cara verifikasi akun PB garena menggunakan nomor HP:
1.Kunjungi website verifikasi akun point blank garena indonesia di http://verifikasi.pb.garena.co.id/ dan anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini, lalu klik kotak "hubungkan akun dengan nomor hp kamu"



2.Setelah kamu tekan tombol Verifikasi akun dengan Nomor HP, selanjutnya kamu akan disuruh login ke akun point blank garena indonesia seperti gambar yang ada dibawah ini.



3.Setelah selesai login maka kamu akan disuruh memasukkan no HP kamu. Jangan masukkan No HP sembarangan ya, kamu harus memasukkan No HP kamu beneran, karena nanti kamu akan diberi kode untuk verifikasi yang dikirimkan lewat HP kamu. Setelah kamu masukkan No HP kamu, tekan "lanjut".



4.Setelah kamu tekan lanjut maka akan disuruh untul memasukkan kode pengaman yang  telah dikirim ke no HP kamu. kalau kamu belum dapat kode pengaman maka ulangi masukkan no HP kamu tadi. Jika kamu memasukkan No HP kamu dengan benar maka kamu akan langsung memperoleh kode nya.



5.Setelah kamu masukkan kode pengaman selanjutnya kamu klik Hubungkan Akun dengan Nomor HP Kamu seperti gambar diatas. Jika verifikasi kamu berhasil maka akan terlihat gambar seperti dibawah ini.



6.Selamat verifikasi akun anda berhasil
Share This Article :
2080540081266370694